Pages

Review tentang Wardah Beauty dari Hijabers Community

Hijabers Community adalah komunitas Muslimah yang mengkombinasikan dan mendidik kecantikan jasmani dan spiritual para anggotanya sekaligus muslimah lainnya.


Lewat acara yang diselenggarakan, mereka mengusung tema populer yang membantu muslimah untuk lebih syar'i sekaligus produktif.


Kami mengenal profil HC ini dari blog mereka. Dan sangat suka dengan konsepnya. 


Kebetulan ada Review tentang kosmetik Wardah, yang juga sering dibuat oleh para pecinta fashion dan kecantikan lainnya, walaupun belum berjilbab. Karena memang Wardah aman dan alami. cocok untuk semua orang.


Berikut cuplikan reviewnya. Dan lengkapnya ada disini


Wardah adalah pelopor kosmetik halal yang ada di Indonesia. Produk-produknya terdiri dari berbagai macam jenis, diantaranya produk skin care dan tentu saja kosmetik halalnya seperti foundation, eyeshadow,pemulas bibir, dll. 



Wardah sangat cocok untuk kulit kering seperti saya. Pakai Wardah kulit saya jadi keliatan lebih kenyal dan segar, benar-benar tampak alami. Wardah juga cocok untuk kulit sensitif juga lho! Walaupun dipakai seharian tidak membuat alergi. Wardah benar-benar make up halal dan aman untuk kulit remaja seperti kita. Thanks Wardah!" -Restu Anggraini, Komite Hijabers Community-

"Kosmetik Wardah buat aku itu dipakainya ringan banget, warnanya nempel dan natural, tahan lama, mudah diaplikasikan, dan wajahku jadi cerah. Sebelum ikut HCL aku sudah memakai Wardah, dan buat aku sunblocknya juara 1 dibanding merk lain, karena untuk kulit normal keringku, sunblocknya lembab banget dan punya SPF yang tinggi. Oiya, gak kalah penting harga Wardah masih masuk kantong, dan HALAL. Wardah emang TOP banget deh!" -Ciptaning Retno, Model Model Hijabers Community Launching




copyright © . all rights reserved. designed by Color and Code

grid layout coding by helpblogger.com